Tinggalkan komentar

Promil pake Glutera, bisa ga seh?


Glutera Kok bs Buat PROMIL ??
Ini penjelasan knp Glutera bs mjd ikhtiar kehamilan…
Penjelasan Dr. Betty :
Pada wanita infertilitas terjadi pada kondisi endometriosis.
Kadang pasien tdk menyadari adanya endometriosis ini krn gejala minimal bahkan tanpa gejala.
Endometriosis pada wanita menyebabkan adanya cairan di belakang rahim makanya kadang kalau mens suka sakit pinggang atau pantatnya pegel.
Adanya cairan ini menghambat sel telur menempel di dinding dan kadang bisa mematikan sperma sehingga tdk bisa membuahi sel telur.
Glutera memperbaiki kondisi ini
Menghilangkan endometriois sehingga sel telur bisa menempel dan sperma bisa hidup untuk membuahi sel telur.
Jadi pada pasien dishmenorrhoe atau sakit saat haid yg juga merupakan salah satu gejala endometriosis, glutera sangat ampuh.
Kalau pada pria glutera memperbaiki kualitas sperma dan jumlah produksi sperma.
Jd kalau dua duanya minum insyaAllah more better.
Pada pasien kista miom atau endometriosis..kadang bisa timbul menstruasi 2 kali dlm sebulan…
Ini bisa karena pengaruh hormonalnya atau unrupturing lutealnya.
Maksudnya, pada pasien kista miom atau endometriosis kadang mensnya tdk teratur atau nggak lancar karena ada korpus lutealnya yg nggak rontok.
Kadang dokter kandungan mengistilahkan dinding rahimnya tebal.
Makanya mensnya bisa 2 kali dlm sebulan dan keluarnya gumpalan gumpalan.
Kalau endometriosis terkoreksi dg konsumsi GLUTERA ya insya Allah bisa hamil.

Yg lg program kehamilan..PM ya 😊

Artikel terkait :

  1. seputar meramal jenis kelamin bayi fakta atau mitos
  2. kalender pembuahan untuk menentukan jenis kelamin
Iklan
Tinggalkan komentar

Cara mencegah jamur datang


Sebelumnya daqu dah pernah membahas masalah menghilangkan jamur, nah sekarang cara pencegahannya.

Pertama jangan biarkan baju or segala sesuatu itu lembab or basah terlalu lama. Misalnya neh baju,  klo pada saat dia dipakai dan kemudian terkena basah baik itu keringat or air, maka baiknya baju tersebut diangin anginkan dulu sebelum dia masuk ke keranjang pakaian kotor.  Or jika itu mukena or handuk jangan biarkan mereka dilipat dalam kondisi setengah basah.

Cuci bahan bahan yg sering kontak dengan air minimal seminggu sekali.  Dan ini yg ta kalah pentingnya,  jika baju dan temen temennya itu secara tidak sengaja terkena air hujan,  harus segera dibilas dengan air bersih.

Karena air hujan tuh sebenarnya jahat klo sama segala sesuatu yang berbahan kain.  Jika kehujanan sekali aja dan kita biarkan aja sampai kering.  Bekas air hujan yg menempel tersebut bisa menimbulkan jamur.

Or ada satu lagi, jika mencuci maka akan lebih baik jika kita menggunakan pewangi or pelembut yg anti bakteri n jamur.  Coz itu efektif mencegah jamur datang. Dan hebatnya lagi, Apa bila ada baju yg sudah terlanjur berjamur jika kita pakaikan pewangi or pelembut yg anti jamur ini, lama lama jamurnya akan ikutan hilang.  Meski tidak langsung sih. Secara bertahap hilangnya.  Aq baru nyadar pas nyuci seragam nggaji kakak. Secara hampir tiap hari lengannya terkena air pas wudhu dan dia ga langsung ganti baju pas pulang.  Alhasil di sekitar ujung lengam bajunya terdpat bintik2 hitam. Karena daku rajin pake pewangi downy yg anti bakterial n jamur, ternyata sekarang bintik2nya sudah berkurang banyak.  Tinggal sisa sisa nya yg ga terlalu terang bintik bintik hitamnya. Padahal dulu ta cuci berkali kali hanya ilang dikit aja.  Dan sisanya sangat banyak. Belum hilang yg kemaren.  Eh… udah datang lagi jamur yang baru.  Capek deh ngilanginnya.  S

Sebenarnya seh pake downy yg anti bakterial itu ga sengaja coz aq klo masalah harum harum itu agak sedikit sensitif.  Klo terlalu menyengat aq bisa langsung tepar😁. Makanya aq pilih yg anti bakterial coz baunya lembut bener. Ternyata ada faedahnya,  it’s really ngilangin jamur.  Dapat harumnya dapat bersihnya……. 😂😂

Selamat mencoba….

Tinggalkan komentar

Pentingnya fase merangkak


Fase merangkak pada anak ini teramat sangat perlu untuk dijalani oleh batita. Tetapi sayangnya masih banyak moms yang kurang mengerti pentingnya fasa ini. Masih banyak moms yang merasa bangga jika si kecil langsung bisa jalan tanpa merangkak.

Untuk apa sih sebenarnya fase ini? Fase merangkak ini sangat perlu karena disini anak belajar untuk melatih keseimbangan dan koordinasi anggota badan serta mengasah indra peraba mereka.

Kenapa dikatakan melatih keseimbangan n koordinasi, karena dengan merangkak anak akan belajar untuk menahan badannya agar tidak terguling dengan mengkoordinasikan kedua tangan dan kakinya. Jadi misalnya jika dia merasa mau terguling kekanan maka tangan n kakinya yg sebelah kanan dengan otomatis menahan berat badannya.mengkoordinasi agar kaki kanan n tangan kanan bergerak seirama, sehingga dapat berjalan dengan aman. Seperti halnya anak yg belajar naik sepeda, dia harus berusaha menjaga keseimbangannya dengan menggerakkan badannya kekanan or kekiri agar tidak jatuh. Sehingga lama lama dia akan mengerti bagaimana seh caranya biar ga jatuh.

Melatih indra peraba mereka karena dengan merangkak anak bisa merasakan mana bidang yg kasar n mana bidang yg halus.

Fase ini minimal harus dijalani selama 1 bulan.  Biasanya jika anak tidak melalui fase ini, mereka akan mudah terjatuh saat berjalan.  Karena mereka blm bisa melatih keseimbangan n koordinasi. Saat orang berjalan mereka hanya memperhatikan gerakan kaki saja. Beda dengan merangkak yg mereka harus memperhatikan tangan n kaki.

Tapi jika memang anak sudah terlanjur tidak melalui fase ini, cara pemecahannya seh gampang.  Ajari anak untuk merangkak lagi tapi moms juga harus memperhatikan teksture dari tempat yg dipakai untuk merangkak ya. Harus menggunakan permukaan yg halus n kasar secara bergantian.

Selain itu bermain di media pasir juga sangat bagus untuk melatih, indra peraba,  motorik n kreatifitas anak.karena pasir mampunyai teksture yg berbeda dan sangat mudah untuk dibentuk menjadi berbagai macam benda.

So moms…..jangan biarkan anak kita melewati masa merangkak ini

Tinggalkan komentar

Kenapa sih kita punya BB


Bau badan yang istilah kerennya “BB” terkadang menjadi masalah yg bikin kita pusing. Dan membuat kita harus menghabiskan banyak biaya untuk menghilangkannya dengan berbagai macam wewangian n deodorant etc.

Tau ga salah satu penyebab bb ini adalah bakteri, seperti iklan lifeboy, bb ini disebabkan oleh bakteri yg berlebihan di daerah-daerah tertentu di badan kita. And it’s true…

Salah satu cara buat ngilanginnya adalah dengan membersihkan diri secara teratur. Coz semua bakteri, kotoran, and friends yg bikin bau itu bersembunyi di lapisan epidermis kulit n ini tidak bakal hilang hanya dengan mandi yg ala kadarnya aja. Secara kotoran2 ini sudah tersimpan rapi di epidermis kulit for years.

So dg mandi yg benar diharapkan smua yg kotor2 bakal ilang. Gini neh tips mandi yg benar. Pada saat kita membasuh kulit kita dengan sabun, baiknya kulit kita digosok dengan tekanan seperti klo kita lagi urut. Harus di gosok dengan ditekan tekan.jadi diharapkan jika memang sabun yg dipakai itu mengandung sesuatu yg bagus buat kulit, maka itu akan masuk ke pori2 kulit n menjaga kesehatan kulit.

Khusus untuk daerah2 lipatan kulit terutama armpits harus mendapatkan perlakuan super khusus. Bersih kan daerah ini dengan seksama. Jika mau membersihkan sebelah kanan, maka posisi tangan kanan harus diangkat dan kemudian bersihkan dengan menggosok gosokkan jari jempol ke atas n ke bawah secara merata. Ingat ya harus ditekan.. Apalagi jika kita ga teratur mencukur area ini, kerjanya harus extra😊

Selain itu sabun juga hrs diperhatikan. Agar bakteri baik ga ikut ilang. Sabun yg baik adalah sabun yg tidak mengeluarkan busa terlalu banyak pada saat digosokkan di badan. Seperti body washnya Glutera (promo dikit ye)

Jika memang semua kotoran n bakteri jelek dah hilang dijamin bb juga ikut ilang. But as i have said before, hal ini ga bisa sekali jalan… Mengingat banyaknya kotoran yg bermukim bertaun taun di tubuh kita.

Beda donk dg body washnya Glutera, sekali pake lgs terasa bedanya. Coz yg dibersihkan bukan hanya kotoran tapi juga racun2 yg dikeluarkan oleh tubuh karena radikal bebas. Kulit lebih cerah, coz yg kotor2 telah terangkat and kerennya lagi pas kita berkeringat yg keluar adalah wangi sabunnya👍 keren kan.

Selain itu jangan lupa ganti baju secara teratur. Jangan sampe setelah kita mandi n bersih ketempelan lagi tuh sama kotoran n bakteri dari baju.

Semoga tips ini berhasil, klo masih belum juga.. .coba deh konsumsi glutationnya Glutera. Klo ini seh dijamim bb bakal ngibrit n ga bakal balik lagi😊

Tinggalkan komentar

Jangan Panggil Aq Adik


Biasanya moms n dads klo baru punya dedek kecil cenderung untuk memanggil nya dengan adik. Entah itu anak pertama or bukan. Coz kita merasa bahwa dedek ini mungil n cute habis, jadi hampir dipastikan panggilannya adalah adik. Apalagi klo namanya neh belum dipersiapkan secara matang😊.

Padahal tahu ga moms panggilan kita ke dedek ini sangat mempengaruhi tingkah laku n kebiasaan mereka. Sebelumnya sih waktu ada yg bilang klo baiknya manggil adik ian dengan sebutan mas ian. Meski dia adalah anak terakhir. Daqu rada-rada ga percaya. Coz blm dapat ilmunya seh.

Tapi setelah beberapa kejadian baru aq tau klo itu benar. Hal ini baru daqu sadari waktu liburan lebaran kemaren. Kita smua pada berkumpul di rumah mertua adikq. Meski ian ini paling kecil tapi secara silsilah dia itu adalah kakak dari anak2 adikq. Sehingga mau ga mau daqu selalu memanggilnya dengan sebutan mas ian. Tiap kali aq manggil mas ian dia kelihatan lebih dewasa, lebih nurut n lebih enak untuk diajak bicara.

Pertama seh ga nyadar. Tapi lama2 daqu melihat perubahan yg luar biasa. Dari yg biasanya ga mau mandiri n manja, semuanya mesti harus ibunya yg jalan. Saat itu adek bisa melakukan sendiri, dari mulai maem, pake baju sampai pake sepatu sendiri. Padahal neh hal hal tsb sepertinya haram dilakukan sendiri selama ada dq.

Aq aja sampai heran se heran herannya. Setelah dilakukan analisa secara mendalam, sebenarnya se lebih karena tiba2 inget kata2 salah satu ibu teman ngajinya ian masalah panggilan “mas”.aq baru ngeh klo smua itu karena aq manggil dia mas.

Jadi tau neh alasan kenapa di sekolah play groupnya dia semua murid dipanggil mas n mbak.

Back to the story. Aq iseng2 mulai manggil dedek dg “mas ian” tiap kali daqu request sesuatu. And it’s work. Klo dia misalnya lagi ga mau beresin mainannya, aq pasti bilang “ayo mas ian mainannya diberesin dulu”dan dg senang hati adik melakukannya,tanpa acara membujuk n berantem👍.

So moms…

Biasakan untuk tidak memanggil anak anak kita dg adek…karena dengan panggilan itu mereka merasa bahwa mereka masih kecil n bisa berbuat semaunya. Tapi dg panggilan mbak, mas or kak, mereka merasa bahwa mereka dah gedhe n mesti kasih contoh baik ke adik 2 yg lain.

so moms selamat mencoba…

Tinggalkan komentar

PROGRAM HAMIL ALA GLUTERA


INFO SEHAT GLUTERA
PROGRAM HAMIL ALA GLUTERA

Setiap PASUTRI yang umumnya ingin sekali memiliki keturunan dengan Cepat dan sehat ideal, hanya saja kadang ketika 20 faktor dibawah ini terjadi maka ahli dokter duniapun akan memponis PASUTRI tersebut akan sulit mendapatkan keturunan, apa saja penyebabnya sbb:

Sering mengalami stress
Terlalu Kurus
Kegemukan (obesitas)
Polusi Lingkungan
Minuman Beralkohol
Obat-obatan (kimia)
Faktor usia
Olahraga Terlalu Keras
Sumbatan Pada Vagina
Kelainan Mulut Rahim
Kelainan Rahim
Kelainan SaluranTelur
Kelainan Ovarium(indung telur)
Gondongan
Infeksi Vagina
Endometriosis
Kuratase Berulang
Kelainan Plasenta
Riwayat Operasi
Varikokel (RADIKAL BEBAS)

Dengan Pola hubungan intim yang baik serta teratur dan ditambah PASUTRI konsumsi GLUTERA (Glutathione & Nitric Oxide) secara teratur dan routin INSYA ALLAH saya guarantee PASUTRI dapat segera mendapatkanya keturunan yang didambakan
u/ Pemesanan GLUTERA Dan konsultasi program hamil contact saya bro n sis jangan ragu kami sudah membuktikannya..

SALAM CANTIK, SEHAT KAYA RAYA…

GLUTERA SPIRIT OF INDONESIA

Tinggalkan komentar

Cara membuat Sayur menjadi Segar Kembali


Terkadang pada saat kita belanja, kita ga ngerasa klo sayur mayur yang kita beli menjadi layu karena terlalu lama dibawa mondar mandir dipasar or karena kita lupa tidak memasukkan sayur ke lemari es setelah kita pulang belanja.

Nah moms ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan moms agar sayur mayur tersebut segar kembali. it’s so easy.

Pertama tama cuci bersih sayuran atau buah yang sudah layu, tapi syaratnya buah atau sayur tersebut belum terlalu lama layu, maksimal 1 hari lah diluar lemari es.

Jika sayur terbebut masih ada akarnya jangan dibuang, akan lebih baik hasilnya moms klo akarnya masih ada.

Kemudian siapkan air, masukkan di wadah yang sekiranya bisa memuat sayur atau buah yang sudah layu. kemuadian masukkan buah atau sayur tersebut ke dalam wadah tersebut. rendam sayur atau buah didalam air. Lebih baik klo perendaman ini dilakukan didalam lemari es.

Moms akan bisa lihat biasanya setelah 1 atau 2 jam sayur atau buah akan segar kembali. Tapi perlu dicatat bahwa perendaman ini tidak bisa dilakukan terlalu lama, hal ini akan membuat sayur atau buah menjadi busuk.

selamat mencoba.