Tinggalkan komentar

ian di usia 8 bln


To day pas umur ian 8 bulan. perkembangannya sih lumayan. dah mulai belajar merangkak, klo orang jawa bilang ongkong ongkong. duduknya masih sering ngguling ngguling. tapi dah gesit berpindah pindah tempat dengan hasil sering kejedot dimana2.

jadinya waktu dia ngexplore lantai daqu harus sering sering nempelin bantal ke dinding agar dia ga kejedot dinding or lemari.

maunya berdiri terus padahal belum bisa klo ga dipengangi. pernah ditempelin ke dinding tapi msih ga bisa tegak🙂

semoga bln depan dah bisa jalan ya nak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: