Tinggalkan komentar

Last day being hospitalized


Hari Ke tiga dirumah sakit serasa lama bener, coz hari ini adalah keputusan dokter apakah diriq harus di caesar atau tidak. must wait until the doctor come at 9.00….bener2 mendebarkan secara diriq ingin melahirkan secara normal.
menurut dokter sih diriq bisa melahirkan secara normal meski untuk kehamilan yang pertama ada riwayat eklamsi but there are some rules i have to follow, terutama masalah tekanan darah harus dibawah 140/100 it’s a must.
untuk itu dokter memberikan obat hipertensi “medifinal” dengan dosis 1/2 tablet dan mesti dikonsumsi 3 x sehari. hope it’s works.

at 8.00 semua diperiksa lengakp mulai dari darah, tekanan darah, protein urine dan tentu saja detak jantung bayi. Alhamdulillah tekana darah dah di angka 130/90, detak jantung bayi normal meski sempat ada diangka 150/mnt dan protein urine hasilnya negatif.

akhirnya datang juga si ibu dokter, dengan seyumnya yang khas dia bilang bahwa smua hasil tes bagus, tekanan darah juga bagus tapi meski di USG dulu untuk cek janin dan ketersediaan air ketuban as diriq dah ada pembukaan.

alhamdulillah sekali lagi semuanya ok dan diriq diijinkan pulang meski dengan berbagai macam syarat.yaitu mesti bed rest untuk mencegah agar tekanan darah tidak naik dan pembukaan tidak bertambah as si dedek beratnya masih kurang 1 ons.

semoga smuanya berjalan dengan lancar…..

artikel terkait :

1. What dads should know about pregnancy

2. second day being hospilaized

3. Detak Jantung Bayi dalam kandungan

4. Seputar meramal jenis kelamin bayi dalam kandungan

5. Rumput fatimah buat ibu hamil

6. Mencegah Bengkak setelah melahirkan

7. Hyperteniq pada kehamilan ke 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: