Tinggalkan komentar

rumput fatimah buat bumil….


Hari2 ini dah mendekati delivering time, pembukaan belum nambah meski mulesnya juga ga berkurang. Mungkin ini memang kemauan si dedek sama mbahnya…as beliau masih diculik sama adikq sampai the end of this week…must be patient than…dedek juga maunya ditungguin sama mbahnya ini kayaknya …
Padahal smua orang dah bilang klo perutq neh dah turun kebawah, means that dedeknya sebenarnya dah waktunya keluar tinggal buka pintu dikit ajapasti lgs deh dia lahir😀
Berhubung aq bilang emang klo diriq dAh bukaan 1 and belum nambah sampai 2 mgg, banyak banget yg nawarin rumput fatimah…
Ternyata tuh ada 2 versi cara openggunannya, bikin diriq bingung.
1.Rumput fatimah ini direndam di air hangat kemudian diminum.tapi cara ini ga daq lakukan coz rumput fatimah ini fungsinya sebagai obat perangsang kontraksi dAn baiknya diminum minimal setelah pembukaan 6, sedangkan daq tidak diijinkan sama dokter buat minum segala macam perangsang as it can make my hypertension got worse
2. Sama tapi tidak diminum, cuma dilihat doang.jadi klo habis direndam trus dianya mengembang besar sampai geLasnya penuh berarti emang waktu lahirnya dah deket. Tapi klo dia ngembangnya cuma dikit ya…moms mesti besabar coz berarti waktu lahirnya masih lama. Sayangnya daq ga liat tadi cepet apa ga nya coz keburu tepar…:(
Jadi terserah moms pake cara yang mana, it’s all depend on you…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: