1 Komentar

Cara Menghindari Stretch Mark Selama Kehamilan


Masa kehamilan adalah masa yang paling ditunggu oleh para ibu.Tapi jika selama masa kehamilan ini moms tidak pintar pintar merawat kulit akan sangat mungkin untuk timbul stretch mark di sekitar kaki perut dan pantat.
but……itu bisa dicegah asalkan kita care dan rutin melakukannya.its work on me at my first pregnancy. Caranya cukup simple dan murmer ga perlu pake obat2an dan treatment yang harganya selangit. cukup setiap habis mandi and mau tidur moms harus rajin2 untuk mengolesi tempet2 yang riskan nongolnya stretch mark dengan baby oli. Khusus untuk perut dan pantat yang biasanya paling gampang muncul moms klo mau tidur mesti ngasih yg agak banyakan.dengan mengolesi baby oil ini kulit kita menjadi lebih elastis dan lembut sehingga peregangan pori kulit karena kehamilan tidak terjadi.
cara ini akan makin efektif klo dilaksankan ada awal2 kehamilan.dimana kulit belum terlalu melar.
memang ada sedikit efek samping jika kita melakukan itu terutapa pada pakaina putih coz itu bisa bikin baju kita kelihatan kusem. jadi buat para moms jika memang mau keluar2 dengan baju yang warna cerah mesti langsung dicuci begitu selesai dipakai agar baby oil tidak meninggalkan bekas.
satu lagi ya mom jika moms biasa mandi dengan air hangat usahakan untuk menambah beberapa tetes baby oil ke air panasnya. coz mandi air panan akan membuat kulit moms lebih kering.
so moms…met mencoba ya….

One comment on “Cara Menghindari Stretch Mark Selama Kehamilan

  1. […] terkait : 1. my first pregnancy story 2. cara menghilangkan stretch selama kehamilan 3.toxo momok bagi kehamilan Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: