Tinggalkan komentar

reuseable diapers II


ni sambungan untuk reusable diapers I.

Reusable diapers ini biasanya terdiri dari 3 bagian, yang pertama Bagian luarnya sendiri yang berfungsi sebagai celananya,sedangkan kedua adalah inserternya, bentuknya seperti handuk ini yang berfungsi sebagai penyerap BAK bayi, ketiga adalah linernya ditaruh dibagian paling atas yang berfungsi menghindari BAB bayi menenpel di popoknya.
But bagi moms yang babnya dah ga encer ga pake liner ga papa. As my baby dia ga pake liner lagi BABnya dah ga encer lagi. cuma moms harus tau tanda2 klo dianya mo BAB jadi kotorannya bisa langsung dibersihkan. biasanya sih tidak akan meninggalkan bekas klo langsung dicuci.
Bagian luarnya terdiri dari 2 lapis, lapis luar bahannya agak mirip dengan kain yang bisanya dipakai untuk buat payung. jadi BAK tidak merembes keluar, sedangkan bagian dalamnya lembut mirip kain handuk. Model jahitannya mirip kantong jadi semua bagian pinggirnya dijahit jadi satu kecuali bagian belakangnya, yang berguna untuk memasukkan inserter.
Inserternya sendiri berbentuk segi empat, bahanya seperti kain handuk. Bagi moms yang memcucinya tidak pakai mesin cuci, mengeringkan inserternya klo pas musin hujan biasanya butuh waktu kurang lebih dua hari.

Kita tidak bisa memerasnya terlalu kencang kata produsennya bisa cepet rusak. Diriq sih ga berani coba2, mohal sih jadi sayang kan klo cepet rusak.

So it will be better jika untuk satu potong reuseable diapers mempunyai lebih dari 1 inserter. karena bagian luanya lebih cepet kering.

Bila BABnya dah terlanjur nempel, semprot aja pake jet spray nya Closet.

The most important thing is dah ga ada ruam lagi di kulit bayi.coz it’s breathable.
So not to hard isn’t it

Artikel terkait:
Reusable Diapers II

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: